Powered by Blogger.
RSS

BlackBerry TK-Victory, ponsel masa depan RIM yang mengagumkan

spesifikasi dan fiotur BlackBerry TK-Victory, ponsel generasi baru blackberry, gambar dan fotoBlackBerry TK-Victory terbaruTK-Victory merupakan konsep masa depan dari ponsel BlackBerry yang agaknya masih menunggu inovasi baru untuk bangkit dari keterpurukannya 
Dilihat dari desain yang ditawarkan, TK Victory memang terlihat cukup ciamik. Masih mengusung keyboard qwerty namun lekukan serta bahan yang digunakan untuk menutupi bagian luar perangkat ini memancarkan kesan segar.


Bagian belakang BlackBerry TK Victory menggunakan bahan yang memiliki gradasi di bagian sampingnya. Tidak disebutkan konsep material yang digunakannya, yang pasti agar ketika user menggenggam perangkat ini terasa lebih mantap.
spesifikasi dan fiotur BlackBerry TK-Victory, ponsel generasi baru blackberry, gambar dan fotoBlackBerry TK-Victory terbaru
Adapun kamera dilengkapi di sisi depan dan belakang yang berkamampuan tinggi. Disebutkan untuk bagian depan diperkuat dengan kamera 8 megapixel, sedangkan belakang 12 megapixel carl zeiss.

Tampilan depan diperkaya dengan layar sentuh yang lebar, 3,5 inch. Tak ketinggalan ada lampu LED sebagai penanda notifikasi ala BlackBerry pada umumnya. Melihat desainnya, memang masih seperti seri Bold 9900 yang mengawinkan fitur keyboard qwerty dengan layar sentuh.


spesifikasi dan fiotur BlackBerry TK-Victory, ponsel generasi baru blackberry, gambar dan fotoBlackBerry TK-Victory terbaru

Sederet fitur tergress diharapkan dapat dibenamkan dalam BlackBerry konsep ini. Mulai dari penggunaan SIM Card nano, mengusung konektivitas LTE (Long Term Evolution), NFC (Near Field Communication), hingga bisa menerima sambungan bluetooth 4.0.

Jika dibandingkan dengan BlackBerry 9900 Dakota, BlackBerry konsep TX Victory memang terlihat lebih besar. Terutama dari ukuran layarnya yang lebih lega. Ditambah dengan keberadaan keyboard fisik qwerty di bagian bawah kian membuat ponsel impian ini menjadi lebih jumbo.












  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment